Sukses


Neymar Bawa Kabar Baik untuk PSG

Bola.com, Paris - Bintang Brasil, Neymar, membawa kabar baik untuk klubnya, Paris Saint-Germain. Pelatih Unai Emery, mengonfirmasi sang pemain bakal segera kembali bermain dalam waktu dekat.

Neymar saat ini sedang berada di Brasil untuk pemulihan cedera kaki yang dialaminya bulan lalu. Cedera tersebut sebelumnya dikabarkan bakal membuat Neymar absen membela timnas Brasil di Piala Dunia Rusia 2018.

Namun, Emery mengklaim anak asuhnya itu mengalami pemulihan signifikan. Bahkan, Emery mengklaim Neymar sudah bisa kembali bermain dalam dua atau tiga pekan kedepan.

"Saya sudah berbicara dengannya pekan ini. Dia baik-baik saja, kami banyak berbicara soal final Piala Prancis," kata Emery seperti dikutip Soccerway, Sabtu (31/3/2018).

"Dia akan menonton pertandingan itu. Kemudian dia juga akan kembali ke Paris dalam dua atau tiga pekan lagi," ucap Emery.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 3 Agustus 2017. Sejauh ini, Neymar sudah mencetak 29 gol dan 19 assist dalam 30 penampilannya untuk Les Parisiens.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer