Sukses


Lawan Juventus, Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tidak bisa memainkan Nacho Fernandez pada perempat final Liga Champions melawan Juventus. Nacho mengalami cedera dan diperkirakan absen selama dua pekan.

Nacho menjadi korban saat Madrid meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Las Palmas di Grand Canaria pada laga La Liga akhir pekan lalu. Nacho mengalami cedera di paha kanan usai bertabrakan dengan Alejandro Gemez di pertandingan tersebut.

Pada hari Senin (2/4), pihak Madrid pun mengkonfirmasi cedera yang dialami oleh Nacho. El Real memang tidak menyebut berapa lama pemain 28 tahun akan absen, tapi media di Spanyol menyebut Nacho akan absen hingga dua pekan.

"Setelah serangkaian tes yang dilakukan hari ini terhadap pemain kami Nacho Fernandez oleh Pelayanan Medis Real Madrid telah didiagnosis mengalami cedera otot semitendinosus paha kanan," tulis Madrid di situs resmi klub.

"[Kapan bermain?] Menunggu perkembangan selanjutnya," sambung Madrid.

Meskipun dipastikan dalam kondisi cedera, Madrid rupanya tetap membawa Nacho dalam lawatan ke markas Juve. Nama Nacho masuk dalam daftar skuat Madrid untuk laga leg pertama yang akan digelar di Allianz Stadium pada hari Rabu (4/4) dini hari WIB. (rmfc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer