Sukses


Zidane Dianggap Cocok Latih Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Kiper legendaris Bayern Munchen, Oliver Kahn, menilai Zinedine Zidane akan cocok melatih Allianz Arena jika ingin mencari tempat karier baru selain Real Madrid.

"Zidane tidak perlu diragukan lagi sangat layak dipertimbangkan. Menurut saya, dia sangat luar biasa. Dia memenangi segalanya di Real Madrid dan dapat memenangi Liga Champions ketiga pada musim ini," kata Oliver Kahn.

"Dia adalah pelatih yang cocok untuk kategori pilihan Bayern Munchen," eks pemain tim nasional Jerman tersebut menambahkan.

Bayern Munchen dikabarkan sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Jupp Heynckes, yang ditengarai tidak akan lama berkarier di Bayern Munchen.

Jupp Heynckes merupakan pelatih yang sukses mengantarkan Bayern Munchen berjaya di Eropa. Ia dikabarkan hanya meneken kontrak jangka pendek untuk sementara menggantikan posisi Carlo Ancelotti.

Sementara itu, masa depan Zidane belum menemui titik terang karena performa buruk Real Madrid di ajang La Liga musim ini. Hanya saja, apabila Real Madrid bisa kembali memenangi Liga Champions, posisi pelatih Prancis itu diprediksi akan aman.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer