Sukses


Gelar Bundesliga Bisa Jadi Kado Spesial Ultah Franck Ribery

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menyiapkan hadiah spesial untuk Franck Ribery yang akan merayakan ulang tahun ke-35 pada Sabtu (7/4/2018). Heynckes berharap, gelar Bundesliga bisa menjadi hadiah untuk Ribery.

"Saya tidak punya rencana untuk ulang tahun Franck Ribery. Namun, persembahan terbaik adalah gelar Bundesliga," kata Heynckes.

"Merayakan gelar kedelapan pada ulang tahun ke-35 akan sangat luar biasa. Bahkan, Franz Beckenbauer tidak bisa meraih delapan trofi Bundesliga. Ini luar biasa," lanjut Heynckes.

Bayern Munchen akan menghadapi FC Augsburg pada pekan ke-29 Bundesliga, di WWK Arena, Augsburg, Sabtu (7/4/2018). Jika menang, Die Roten bisa mengunci gelar Bundesliga keenam secara beruntun.

Saat ini, Bayern Munchen mengemas 69 poin dari 28 pertandingan. Dengan tersisa enam pertandingan lagi (18 poin tersedia), Bayern Munchen berselisih 17 poin dengan FC Schalke 04 yang berada di posisi kedua.

Adapun Ribery merupakan satu di antara pemain tersukses Bayern Munchen. Dia telah mempersembahkan 20 gelar untuk klub tersebut di berbagai ajang, termasuk tujuh trofi Bundesliga.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer