Sukses


Pirlo Tak Pernah Menyangka Gattuso Bakal Melatih AC Milan

Jakarta - Mantan bintang AC Milan, Andrea Pirlo mengaku tak pernah menduga Gennaro Gattuso akan jadi pelatih Milan. Namun, dia menyebut senang dengan hasil kerja Gattuso selama ini.

Pirlo merupakan rekan setim Gattuso saat masih membela AC Milan selama 10 musim. Pada tahun 2011 lalu, keduanya memutuskan untuk berpisah seiring dengan kepindahan Pirlo ke Juventus.

Meski pernah bermain bersama cukup lama, Pirlo tak pernah menduga Gattuso bisa melatih AC Milan dengan baik. Namun, ia mengaku senang dengan torehan Rino--panggilan Gattuso--selama di Rossoneri musim ini.

"Saya tidak menduga, tapi saya senang. Dia telah membuktikan dirinya bisa menjadi pelatih," ujar Pirlo kepada Milan News.

"Pada awalnya semua orang berpikir bahwa dia hanya bisa memberikan gertakan, tapi Milan bermain baik dan itu bagus untuk dilihat. Kami harus memberinya ucapan selamat," tandasnya," kata dia.

Pirlo merupakan salah satu bagian dari kesuksesan AC Milan menjuarai Liga Champions di musim 2006/2007 yang lalu. Selama membela Rossoneri, ia telah mencatat 401 penampilan dan juga mencetak 41 gol.

 

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer