Sukses


Liga Champions: Presiden AS Roma Ingin Juventus Menyusul ke Semifinal

Jakarta Presiden AS Roma, Jim Pallotta punya harapan khusus untuk Juventus. Ia ingin Bianconeri bisa menyusul timnya ke semifinal Liga Champions musim ini.

AS Roma mampu membuat kejutan di perempat final Liga Champions musim ini. Kalah 1-4 di leg pertama, mereka mampu membalikkan keadaan di leg kedua.

Ya, Edin Dzeko dan kawan-kawan menang 3-0 di Stadion Olimpico, Selasa (10/4/2018). Sekaligus membuat mereka lolos ke semifinal karena lebih produktif di markas lawan.

Situasi mirip juga dirasakan oleh Juventus. Mereka takluk 0-3 melawan Real Madrid di leg pertama.

Namun peluang masih terbuka jika Si Nyonya Tua menang atas Real Madrid di Santiago Bernabeu dinihari WIB nanti.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komentar Pallotta

"Saya ingin Juventus menang dan lolos seperti kami. Jika terwujud maka sangat bagus untuk sepak bola Italia," ujar Pallotta seperti dilansir Football Italia.

"Setelah kami menang, Presiden Juventus mengirim pesan pada saya. Dia mengucapkan selamat dan menilai penampilan kami luar biasa."

"Tentu sangat menyenangkan menerima pesan seperti itu. Kami memang bersaing di kompetisi lokal, namun untuk kompetisi Eropa kami saling mendukung," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Di sisi lain Palotta sendiri tak menyangka AS Roma lolos dengan mengalahkan Barcelona.

"Saya tidak pernah melihat tim ini bermain begitu bagus selama 90 menit. Saya tahu mereka punya kualitas," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer