Sukses


Suporter Berulah, AC Milan Kena Denda

Jakarta AC Milan menanggung denda akibat ulah suporternya saat menjamu Napoli, Minggu (15/4/2018). Dalam di San Siro, tifosi Rossoneri menyanyikan lagu bernada rasial. 

Seperti dilansir Football Italia, Komisi Disiplin (Komdis) Liga Italia telah merilis laporan disiplin pekan ke-32 Italia. Dalam daftar tersebut, nama AC Milan masuk ke dalam daftar klub yang terkena denda.

Komdis Liga Italia menganggap suporter AC Milan mengumandangkan lagu yang mengejek region Naples, wilayah di mana Napoli berasal. Akibatnya, AC Milan harus membayar 10 ribu euro atau Rp 170 juta.

Pertandingan AC Milan Vs Napoli berakhir imbang tanpa gol 0-0. Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi pahlawan berkat sejumlah penyelamatannya di muka gawang Rossoneri -julukan AC Milan.

Berkat hasil ini, AC Milan tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan 53 poin. Sementara itu bagi Napoli, tambahan satu poin membuat mereka tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

 

 

1 dari 3 halaman

Inter dan AS Roma Juga Kena

Selain AC Milan, Inter dan AS Roma juga masuk ke dalam daftar klub yang terkena denda. Hanya saja, jumlah denda mereka lebih rendah dari AC Milan.

Komdis Liga Italia mendenda Inter sebesar 6000 euro karena dianggap menunda kick off dan jeda babak kedua, saat melawan Atalanta. Di saat bersamaan, AS Roma dikenakan denda 5000 euro karena suar yang dinyalakan fans saat Derby Della Capitale melawan Lazio.

SPAL menjadi klub terakhir yang dikenakan denda. Komdis menganggap SPAL telah menunda kick off pertandingan melawan Fiorentina. Akibatnya, mereka harus membayar denda 2500 euro.

2 dari 3 halaman

Delapan pemain Kena Sanksi

Selain mendenda klub, Komdis Liga Italia juga mengenakan larangan satu kali bermain bagi delapan pemain. Di antara pemain yang terkena larangan tersebut adalah bek Lazio, Stefan Radu.

Bek asal Rumania itu dihukum akibat akumulasi kartu kuning. Alhasil, Radu akan absen saat Lazio meladeni Fiorentina, Kamis (19/4/2018).

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer