Sukses


Gattuso Tak Khawatir AC Milan Alami Paceklik Gol

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak terlalu khawatir dengan paceklik gol yang dialami timnya. Meski begitu, Gattuso mengakui jika Milan butuh pembenahan dalam hal penyelesaian akhir.

Setelah sempat berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam laga, performa I Rossoneri mengalami penurunan. AC Milan gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, dengan rincian tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Selain itu, Milan juga kesulitan membobol gawang lawan. Dari empat pertandingan tersebut, skuat Merah-Hitam hanya mencetak dua gol dan kebobolan empat gol.

"Membaca berita di media, saya melihat Anda fokus pada fakta jika kami tidak mencetak banyak gol. Saya tidak khawatir, kami menciptakan banyak peluang," jelas Gattuso.

"Jelas kami perlu meningkatkan penyelesaian akhir, tetapi saya tidak khawatir, yang terpenting adalah menciptakan peluang," lanjutnya.

"Saya senang dengan mentalitas para pemain, sekarang kami bermain sebagai tim dan tahu bagaimana menderita bersama," papar pelatih asal Italia tersebut.

Hanya mampu mendulang tiga poin dari empat pertandingan terakhir di Serie A membuat AC Milan tetap terpaku di urutan keenam klasemen. Mereka mendulang 53 poin, tertinggal delapan angka dari Lazio di urutan keempat atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer