Sukses


Final Liga Europa: Kapten Marseille Waspadai Griezmann

Jakarta Olympique Marseille akan berhadapan dengan Atletico Madrid pada Final Liga Europa, Kamis (17/5/2018) di Stade de Lyon, Prancis. Kapten Marseille, Dimitri Payet mengingatkan rekan-rekannya agar mewaspadai, Antoine Griezmann.

"Griezmann adalah nilai plus mereka. Dia bisa mencetak gol dan membantu menciptakannya," kata Payet yang juga rekan Griezmann di timnas Prancis.

Payet menambahkan, Griezmann adalah pemain yang bisa membuat perbedaan di setiap momen. Mantan gelandang West Ham United ini pun meminta rekan setimnya untuk terus mewaspadai pergerakan Griezmann.

"Kami harus terus mengawasinya, seperti ketika Anda sedang memasak susu," ujar Payet.

Griezmann berhasil menunjukan kalau dia adalah figur penting bagi Atletico di Liga Europa. Pada babak semifinal Liga Europa, satu gol Griezmann saat leg pertama turut membantu Atletico mengatasi wakil Inggris, Arsenal.

Di musim ini, Griezmann telah menyarangkan 27 gol dari 46 penampilan bagi Atletico. Total, Griezmann telah tampil 206 kali dan mencetak 110 gol selama empat musim berkostum Atletico.

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Berpengalaman

Lebih lanjut, Payet mengakui kalau Atletico lebih berpengalaman ketimbang Marseille. Meskipun demikian, Payet menegaskan kalau timnya sama sekali tidak takut menghadapi pasukan Diego Simeone.

"Mereka punya pengalaman, tapi kami telah memelajari gaya main mereka. Kami tahu bagaimana melawan mereka," ujar Payet.

"Kami mungkin tak bermain sepak bola indah, tetapi yang terpenting bagi kami adalah mencetak gol lebih banyak daripada mereka," kata Payet menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Terakhir Atletico dan Marseille

Olympique Marseille

Marseille 2-0 Salzburg

Angers 1-1 Marseille

Salzbourg 2-1 Marseille

Marseille 2-1 Nice

Guingamp 3-3 Marseille

Atletico Madrid

Arsenal 1-1 Atletico Madrid

Deportivo Alaves 0-1 Atletico Madrid

Atletico Madrid 1-0 Arsenal

Atletico Madrid 0-2 Espanyol

Getafe 0-1 Atletico Madrid

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer