Sukses


Neymar dan Pacar Tampil Mesra di Iklan Pakaian Dalam

Bola.com, Rio de Janeiro - Neymar dan pacar seksinya, Bruna Marquezine, tampil super mesra dalam iklan produk pakaian dalam keluaran C&A edisi valentine. Di Brasil, valentina dirayakan pada 12 Juni.

Neymar dan Bruna tampil dalam video yang cukup eksotis. Video hitam putih berdurasi 15 detik yang disutradarai Giampaolo Sgura, dirilis awal pekan ini. 

Video itu sempat mendapatkan kritik karena dinilai terlalu vulgar. Pasangan tersebut memamerkan pakaian dalam, lengkap dengan lekuk tubuh mereka yang seksi.

Neymar dan Marquezine, seorang aktris dan model berusia 22 tahun, telah berpacaran selama bertahun-tahun dan putus nyambung. Mereka semakin mesra setelah putus pada Juni tahun lalu dan kembali bersama pada awal 2018.

Di sisi lain, Neymar yang masuk dalam skuat Brasil pada Piala Dunia 2018 belum bermain sejak menjalani operasi pada Februari lalu.

Bintang PSG yang terus dikaitkan dengan Real Madrid ini menjadi pemain sepak bola paling mahal dalam sejarah, yakni mencetak 28 gol hanya dalam 30 penampilan untuk klub barunya pada musim 2017-18.

Neymar kembali ke Brasil untuk menjalani operasi cedera metatarsal dan baru mulai berlatih lagi akhir pekan lalu, sebelum terpilih dalam skuat Piala Dunia 2018.

Sumber: Dailymail

Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tutup Video

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer