Sukses


Klub Baru Andres Iniesta Mulai Terkuak

Bola.com, Barcelona - Kelanjutan karier Andres Iniesta perlahan mulai menemui titik terang. Media asal Jepang, Sports Houchi, mengabarkan jika pemain asal Spanyol tersebut bakal memperkuat klub J-League, Vissel Kobe.

Andres Iniesta telah memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona pada akhir musim ini. Padahal, si pemain masih terikat kontrak seumur hidup bersama skuat Catalan.

Berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2018 membuat Iniesta diincar sejumlah klub-klub di Asia, mulai dari China, Jepang, Australia, hingga Qatar.

Sempat dikabarkan bakal membela satu di antara klub di Liga Super China, Iniesta kemungkinan besar akan membela Vissel Kobe. Pria 34 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Vissel Kobe.

Andres Iniesta pun akan terbang ke Jepang dan bergabung dengan Vissel Kobe, setelah menjalani laga terakhirnya bersama Barcelona pada musim ini. El Barca akan menghadapi Real Sociedad di Camp Nou pada pertandingan pekan terakhir La Liga 2017-2018, Minggu (20/5/2018).

Nantinya, perkenalan pemain jebolan akademi sepak bola La Masia tersebut akan dipimpin Presiden Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani. Selepas diperkenalkan sebagai pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta akan memperkuat timnas Spanyol di Piala Dunia 2018.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer