Sukses


5 Pemain yang Bakal Berganti Klub (2)

Bola.com, London - Lima pemain ternama, termasuk Christian Pulisic, kemungkinan besar akan berganti klub pada musim ini. Dilansir Sky Sports, Bola.com akan mengulas lima pemain pada bagian kedua ini.

Sebelumnya, pada bagian pertama, terdapat beberapa pemain seperti Antoine Griezmann, Anthony Martial, maupun Alvaro Morata. Kini, siapa lagi pemain-pemain yang berpeluang besar pindah ke klub baru pada musim panas 2018.

Berikut ini adalah pilihannya:

1. Christian Pulisic (Borussia Dortmund)

Striker Borussia Dortmund Christian Pulisic dalam laga melawan Bayern Munchen, Sabtu (4/11/2017) atau Minggu dinihari WIB. (AFP / PATRIK STOLLARZ)

Christian Pulisic dianggap sebagai pemain paling bertalenta milik Amerika Serikat. Pada usia yang baru menginjak 19 tahun, Pulisic sudah menembus skuat utama Borussia Dortmund.

Kualitasnya dalam menyisir sisi lapangan menjadi nilai lebih Pulisic. Harga jualnya pun ditengarai sebesar 60 juta euro.

Beberapa klub besar seperti Liverpool dan Arsenal meminati jasa Pulisic. Belum lagi, kompetitor utama Borussia Dortmund, Bayern Munchen, juga menginginkan pemain tersebut.

 

 

2 dari 5 halaman

2. Danny Rose (Tottenham Hotspur)

Danny Rose sebenarnya dikabarkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur sejak musim lalu. Manchester United dan Chelsea menjadi tim yang paling menginginkan Rose.

Akan tetapi, Rose akhirnya bertahan di Tottenham Hotspur. Namun, Rose kehilangan posisi utama sebagai bek kiri karena kalah bersaing dengan Ben Davies.

Kini, masa depan Rose kembali dipertanyakan. Lagi-lagi, Manchester United dan Chelsea turut mengantre tanda tangan pemain internasional Inggris itu.

3 dari 5 halaman

3. Xherdan Shaqiri (Stoke City)

Xherdan Shaqiri menjadi pemain andalan Stoke City dalam beberapa musim terakhir. Namun, bakat Shaqiri bakal terbuang sia-sia, sebab Stoke City dipastikan terdegradasi dari Premier League.

Momen tersebut dijadikan beberapa klub, seperti Liverpool dan Everton, untuk meminang Shaqiri. Kebetulan harga Shaqiri diperkirakan tidak terlalu mahal, karena kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 20202.

4 dari 5 halaman

4. Eden Hazard (Chelsea)

Peluang Eden Hazard meninggalkan Chelsea memang tidak besar. Namun, ada sedikit celah bagi Real Madrid untuk merekrut pemain asal Belgia itu.

Selama ini, Hazard terus mengungkapkan bila Real Madrid merupakan destinasi berikutnya mengembangkan karier sepak bola. Hingga kini, Real Madrid belum memberikan tawaran secara resmi.

Apalagi Real Madrid berusaha membuka tahap negosiasi, sudah tentu Hazard akan meminta Chelsea merelakannya. Meski kecil, peluang Hazard menuju Real Madrid masih cukup besar ketimbang pindah ke klub-klub lain.

5 dari 5 halaman

5. Gareth Bale (Real Madrid)

Gareth Bale mulai kehilangan tempat sebagai pemain inti pada musim ini. Selain sering cedera, Bale mulai kewalahan menghadapi persaingan dengan para pemain muda, seperti Marco Asensio.

Rumor kepindahan Bale dari Real Madrid berembus kencang sejak Januari 2018. Namun, Bale memilih bungkam dan fokus membawa El Real berjaya pada musim ini.

Jika musim ini berakhir, Bale dipastikan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Tercatat, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Bayern Munchen siap menampung kapten tim nasional Wales itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer