Sukses


Bos Juventus: Pindah ke PSG Jadi Keputusan Buffon

Bola.com, Turin - Pemilik Juventus, Lapo Elkann, mengungkapkan klub baru Gianluigi Buffon. Dia menyebut pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) menjadi keputusan sang pemain.

Pada pekan lalu, Buffon membuat sebuah pengumuman yang mengejutkan. Ia memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah 17 tahun mengabdi.

Buffon kemudian dikaitkan dengan sejumlah top Eropa. Namun sang pemain sendiri belum mengonfirmasi klub mana yang akan ia bela, karena ia hanya mengatakan masih ingin bermain.

Namun sang kiper dipastikan akan pindah ke Paris untuk membela PSG pada musim depan. "Saya harap segalanya berjalan baik untuk Gigi di PSG," ujar Lapo Elkann kepada La Gazzetta Dello Sport.

"Pindah ke sana (PSG) adalah keputusannya dan saya menghormati itu. Saya harap kami bisa bertemu lagi di final Liga Champions." tandas pewaris keluarga Agnelli tersebut.

Kabar kepindahan Buffon ini juga dikonfirmasi sang agen, Silvano Martina. Dia menyebutnya Gigi tertarik pindah ke Paris. "Kami akan sangat senang jika Gigi datang ke Paris musim depan," beber Martina.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer