Sukses


Buffon Didoakan Sukses di PSG

Bola.com, Paris - Blaise Matuidi mendoakan Gianluigi Buffon sukses di Paris Saint-Germain (PSG). Di mata gelandang Juventus itu, pemain berusia 40 tahun itu adalah kiper berkelas.

Buffon membela Juventus sejak 2001. Ia tampil dalam 656 pertandingan di semua kompetisi. Bersama Bianconeri, Buffon memenangkan sembilan Scudetto, empat Coppa Italia dan lima Piala Super Italia.

Sang kiper legendaris kemudian memutuskan berpisah dengan Juventus di akhir musim lalu. Ia juga dilaporkan bakal merapat ke PSG. Matuidi pun mendukung hal ini.

"Buffon adalah pria luar biasa yang memiliki karier hebat. Aku berharap yang terbaik baginya di PSG atau di tempat lain," kata Matuidi seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Areola Tersingkir?

Alphonse Areola (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Rumor kedatangan Buffon membuat penjaga gawang utama PSG, Alphonse Areola, dikabarkan sedang mencari jalan keluar dari Paris.

"Di Paris ada kiper hebat lain yang disebut Areola. Itu akan tergantung pada Buffon dan klub untuk membuat keputusan," Matuidi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Areola

Areola adalah salah satu penjaga gawang yang tampil gemilang musim lalu. Ia berhasil mencatatkan 16 clean sheet dari 31 penampilannya di Ligue 1.

Penampilan gemilangnya membuat Areola menjadi salah satu pemain yang dipanggil ke Piala Dunia 2018 oleh Timnas Prancis.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer