Sukses


AC Milan Berjanji Tak Jual Pemain Terbaik

Jakarta Direktur Sepak Bola AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan timnya siap menjual pemain. Meski begitu, kata dia, Milan tidak akan menjual pemain terbaik.

Mirabelli sadar, situasi yang menimpa I Rossoneri membuat klub-klub mencoba mengambil kesempatan. Namun,AC MilanĀ akan berusaha mempertahankan para pemain terbaik.

"AC Milan menerima banyak tawaran, tapi kami tidak tertarik menjual para pemain terbaik kami," ujar Mirabelli, seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Kami hanya harus menunggu dan kami mempersiapkan pekerjaan kami untuk musim depan, tidak peduli apa pun keputusannya. Ini akan jadi petualangan," terangnya.

AC Milan tengah diterpa masalah keuangan setelah dianggap UEFA melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). I Rossoneri harus membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

2 dari 2 halaman

Tunggu Sanksi

Menurut Calcio Mercato, bila terbukti bersalah, UEFA bisa menjatuhkan tiga jenis hukuman kepada AC Milan. Sanksi pertama berupa peringatan resmi. Ini tidak akan melibatkan sanksi atau larangan lainnya.

Pilihan sanksi kedua, UEFA bisa menjatuhkan denda sebesar 15 hingga 20 juta euro. Rossoneri harus membayar sepertiga denda mereka terlebih dahulu.

Sanksi terakhir yang bisa diterima AC Milan adalah dilarang tampil di Liga Europa. Posisi Rossoneri yang finis di posisi keenam Serie A digantikan oleh Atalanta.

"Optimisme tidak pernah terbatas, bukan hanya untuk klub atau untuk saya," ucap Mirabelli.

Video Populer

Foto Populer