Sukses


Prancis Imbang Kontra AS, Didier Deschamps Menganggap Wajar

Bola.com, Decines - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, menganggap wajar timnya bermain 1-1 ketika melawan Amerika Serikat (AS) dalam laga persahabatan, di Stadion Groupama, Minggu (10/6/2018) dini hari WIB). Deschamps bersikap demikian karena ini hanyalah pertandingan uji coba.

AS sempat unggul lebih dulu melalui kreasi Julian Green pada menit ke-44. Menjelang laga berakhir, Prancis berhasil menyamakan skor berkat bola hasil sontekkan Kylian Mbappe (78').

"Tentunya akan selalu lebih baik jika meraih kemenangan. Namun, pertandingan itu hanyalah laga uji coba. Kami kehilangan beberapa konsentrasi ketika melawan AS sehingga mereka bisa mendapat banyak ruang," kata Deschamps.

"Kami mengalami masalah dalam 20 menit pertama babak kedua. Namun, pada akhirnya kami mampu mengambil alih situasi lagi. Kami memiliki pekan yang padat. Sekarang, kami akan mengalihkan fokus ke laga melawan Australia," ujar Deschamps.

Laga uji coba kontra AS disinyalir akan jadi evaluasi Prancis sebelum bersua Australia pada matchday pertama Grup C Piala Dunia 2018, di Stadion Kazan Arena, Sabtu (16/6/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer