Sukses


Inter Milan Gaet Radja Nainggolan?

Jakarta Inter Milan terus aktif di bursa transfer. La Beneamata dikabarkan berpeluang mendapatkan gelandang Radja Nainggolan dari AS Roma.

Seperti dilansir Football Italia, Inter Milan mendatangkan Nainggolan dengan harga transfer 29 juta euro atau Rp 476 miliar. Inter juga menyertakan pemain muda Nicolo Zainolo.

Kabarnya, Inter akan secara resmi mengumumkan transfer Nainggolan pada 1 Juli 2018 nanti. Nainggolan sendiri saat ini sedang berlibur setelah tak masuk ke skuat timnas Belgia untuk Piala Dunia.

Menurut situs transfermarkt, Nainggolan sebetulnya punya nilai transfer sebesar 45 juta euro. Kontraknya bersama Roma pun baru akan habis Juni 2021.

 

2 dari 3 halaman

Terpikat Zaniolo

Rumornya, Roma setuju untuk melepas Nainggolan karena sosok Zaniolo. Ya, pemain muda itu disebut telah memikat manajemen Serigala Ibukota -julukan AS Roma.

Zaniolo tampil cukup memikat bagi tim Primavera Inter pada musim lalu. Pemain yang belum genap berusia 19 tahun itu mencetak 14 gol dan 10 assists dari 34 kali tampil.

Sosok Zaniolo pula yang membuat harga transfer Nainggolan tidak terlalu mahal.

3 dari 3 halaman

Reuni dengan Spalletti

Jika rumor ini benar, Nainggolan akan bereuni dengan mantan pelatihnya, Luciano Spalletti. Seperti diketahui, Spalletti saat ini menukangi Inter Milan.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer