Sukses


Didekati Manchester United, Milinkovic-Savic Diminta Fokus ke Piala Dunia

Bola.com, Moskow - Gelandang Lazio dan timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic, dikabarkan menjadi bidikan Manchester United. Namun, sang pemain diharapkan tetap fokus ke Piala Dunia 2018 dan tak memikirkan masa depannya. 

Milinkovic-Savic tampil impresif bersama Lazio pada musim lalu. Ia menjadi sosok dominan di lini tengah Biancoceleste, sehingga ia menjadi incaran banyak klub top Eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

Milinkovic-Savic saat ini tengah berjuang di Rusia. Ia menjadi bagian dari skuat timnas Serbia yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Rekan senegara Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, meminta sang pemain untuk tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer yang ada selama di Rusia. "Saya rasa dia adalah pemain yang bagus," ujar Tadic kepada FourFourTwo.

Tadic menilai Kompariotnya itu punya masa depan yang cerah. Untuk itu ia hanya perlu membuktikan kualitasnya di Piala Dunia 2018.

"Dia adalah pemain muda. Dia bisa belajar banyak hal, namun dia memiliki talenta yang luar biasa besar," kata Tadic. "Dia punya kapasitas untuk melangkah jauh. Dia adalah masa depan dari sepak bola Serbia."

Selain Manchester United, Milinkovic-Savic juga tengah diminati beberapa klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Arsenal. Tadic menilai tawaran besar pasti akan datang bagi Milinkovic-Savic jika ia tampil apik di Piala Dunia ini.

Untuk itu ia meminta rekannya itu untuk tetap fokus. "Saya sudah bilang padanya untuk tetap tenang dan bekerja dengan cerdas dan ia melakukan itu. Ia harus bekerja sama dengan rekan-rekan setimnya setelah itu ia baru bisa menunjukkan kualitasnya," ujar Tadic.

"Saya rasa dia adalah anak yang cerdas. Dia anak yang baik dan dia harus tetap tenang meski ada banyak rumor mengenai masa depannya. Dia punya masa depan yang cerah." tandas pemain Southampton tersebut.

Milinkovic-Savic menjadi starter saat Serbia mengalahkan Kosta Rika dengan skor 1-0 baru-baru ini. Meski tidak mencetak gol, Milinkovic-Savic memiliki peran yang besar dalam membangun serangan Serbia pada laga tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer