Sukses


Carvajal Dukung Neymar Gabung Real Madrid

Jakarta Bek Real Madrid, Dani Carvajal, membuka pintu timnya lebar-lebar untuk striker Paris Saint-Germain, Neymar. Carvajal mendukung gagasan pemain Brasil itu merapat ke Santiago Bernabeu.

Neymar baru bergabung dengan PSG pada musim panas 2017. Namun, pemain asal Brasil itu langsung disambut dengan kabar kurang mengenakkan.

Eks pemain Santos dan Barcelona itu kabarnya bakal kembali ke Spanyol. Klub yang dikaitkan dengan Neymar bukanlah Barcelona, melainkan sang rival abadi, Real Madrid. Los Blancos tertarik mendatangkan Neymar untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di pos penyerang. Carvajal pun angkat bicara mengenai hal ini.

"Apakah Neymar dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, aku tidak tahu. Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Jika presiden bertekad untuk mengontraknya, maka kami harus menyiapkan loker untuknya," kata Carvajal kepada Cadena SER.

2 dari 3 halaman

Tak Takur Bersaing

(AFP/Gabriel Buoys)

Selain Neymar, Madrid juga dihubungkan dengan bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Carvajal sendiri tak masalah jika saingannya di Timnas Spanyol itu ikut merapat ke Bernabeu.

"Jika Pelatih Julen Lopetegui dan presiden percaya kami butuh Odriozola, maka kami siap menyambutnya. Aku pikir dia adalah pemain hebat, muda, dengan keterampilan defensif yang baik. Dia pemain yang sangat lengkap," Carvajal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Carvajal

Carvajal sendiri musim lalu membela Real Madrid dalam 41 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh assist.

Video Populer

Foto Populer