Sukses


Albiol Pilih Bertahan di Napoli

Jakarta Villarreal dan Valencia harus mengubur keinginannya merekrut bek Raul Albiol. Pria Spanyol itu memilih tetap di Napoli dengan memperpanjang kontrak selama tiga tahun.

Pekan lalu, Diario AS menyatakan mantan bek Valencia itu sesuai dengan profil yang dibutuhkan Villarreal. Bek tengah berpengalaman ini dapat beradaptasi dengan cepat di Spanyol.

Pembicaraan antara pemain berusia 32 tahun itu, dengan klub yang lolos kualifikasi Liga Eropa, awalnya diharapkan bisa menyelesaikan kesepakatan, dengan klausul sekitar 6 juta euro.

Namun, Napoli menegaskan bahwa Albiol telah memperbarui kesepakatannya hingga Juni 2021. Meski klausul rilis yang baru belum jelas.

2 dari 3 halaman

Diminati Chelsea

Albiol, mantan pemain internasional Spanyol dan juga sebelumnya bermain untuk Real Madrid, dikatakan juga telah menerima tawaran dari Chelsea.

Albiol bergabung dengan Napoli pada tahun 2013 dan telah membuat 210 penampilan di San Paolo. Ia pernah memenangkan Coppa Italia di musim pertamanya.

3 dari 3 halaman

Angkat Kaki

Albiol sempat diisukan bakal angkat kaki setelah Maurizio Sarri didepak Napoli. Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang paling berpotensi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Anggapan itu dilatari rumor Sarri yang akan segera menggantikan Antonio Conte sebagai manajer Chelsea. Namun, isu yang beredar tidak terbukti kebenarannya karena Albiol memilih bertahan di Napoli.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer