Sukses


Tiba di Turin, Ronaldo Segera Lakoni Latihan Perdana di Juventus

Bola.com, Turin - Pemain termahal Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah berada di Turin, Minggu (29/7/2018) waktu setempat. CR7, julukan Ronaldo, akan berlatih untuk pertama kalinya bersama tim barunya pada Senin (30/7/2018).

Ronaldo tiba di Turin menggunakan pesawat jet pribadi. Kedatangan Ronaldo bersama beberapa anggota keluarganya setelah menyelesaikan liburan disambut beberapa fans Juventus.

Suporter Bianconeri sangat antusias menyambut kedatangan legenda Real Madrid meski hanya bisa menyaksikan dari jarak yang cukup jauh. Bahkan, beberapa dari mereka mengabadikan momen kedatangan Ronaldo menggunakan telepon genggam.

Ronaldo akan melakoni latihan perdana dengan tim barunya di Vinovo, Senin waktu setempat. Namun, pemain berusia 33 tahun itu tidak akan dilatih Massimiliano Allegri yang sedang bersama tim di Amerika Serikat mengikuti turnamen pramusim International Champions Cup 2018.

Bianconeri akan meladeni Real Madrid dalam laga lanjutan ICC 2018 pada 4 Januari 2018. Namun, Juventus tidak akan diperkuat pemain yang didatangkan dengan transfer 100 juta euro itu saat meladeni Los Merengues.

Cristiano Ronaldo diperkirakan bakal melakoni debut saat Juventus meladeni Chievo Verona pada laga perdana Serie A 2018-2019, 19 Agustus mendatang.

Sumber: Daily Mail

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer