Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A: Sabtu, 1 September 2018

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ketiga Serie A telah berlangsung pada Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB. Bentrok AC Milan melawan AS Roma membuka persaingan pada giornata ketiga sepanjang pekan ini.

AC Milan muncul sebagai pemenang berkat kemenangan tipis 2-1 atas AS Roma, di San Siro. Hasil positif ini akan coba diikuti tim sekota, Inter Milan.

La Beneamata melakoni laga tandang ke markas Bologna, di Stadion Renato Dall'Ara, Sabtu malam WIB. Tim asuhan Luciano Spalletti berharap bisa meraih kemenangan pertama musim ini di kandang Bologna.

Performa Inter memang tidak meyakinkan dalam dua laga yang sudah dilakoni. Mauro Icardi dan kawan-kawan takluk 0-1 dari Sassuolo dan bermain imbang 2-2 saat menjamu Torino.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara, Juventus, akan menghadapi tim promosi, Parma, di Stadion Ennio Tardini, Sabtu atau Minggu (2/9/2018) dini hari WIB. Bianconeri difavoritkan meraih kemenangan di laga ini.

Sorotan akan kembali mengarah kepada bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam laga nanti. Mantan pemain Real Madrid itu masih belum mencetak gol untuk Juventus di Serie A.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Serie A

Sabtu (1/9/2018)

Bologna Vs Inter Milan, 23.00 WIB

Parma Vs Juventus, 01.30 WIB

Video Populer

Foto Populer