Sukses


Paul Pogba Berharap Antoine Griezmann Tak Berpiki Gelar Pemain Terbaik Dunia

Jakarta - Gelandang Timnas Prancis dan Manchester United, Paul Pogba meminta Antoine Griezmann tidak terlalu kecewa gagal menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Pogba menilai gelar tersebut akan datang ke Griezmann atau bintang Prancis lainnya dalam waktu dekat.

Griezmann sebenarnya tampil bagus sepanjang tahun. Ia bahkan membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Sayangnya nama pemain Atletico Madrid itu tidak ada dalam daftar pemain terbaik dunia versi FIFA. Ia kalah dari gelandang Real Madrid, Luka Modric yang akhirnya jadi pemenang.

"Saya sudah berbicara dengan Griezmann soal hal ini. Saya berpesan agar dia tetap tampil seperti biasanya," kata Pogba, seperti dilansir ESPN.

"Griezmann tidak boleh memikirkan hal lain selain permainannya. Saya yakin gelar akan datang dengan sendirinya." kata gelandang MU itu menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Lain

Selain Griezmann, Pogba juga menilai pemain Prancis lain layak menjadi yang terbaik di dunia. Salah satunya Kylian Mbappe yang tampil impresif di Piala Dunia kemarin.

"Mbappe tidak kalah berkualitas dengan Griezmann. Keduanya hanya perlu mempertahankan performa," ujar Pogba.

"Jika saya bisa, maka saya pasti mau pemain Prancis yang jadi pemain terbaik dunia. Namun bukan saya yang menentukan," ujarnya tertawa.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer