Sukses


Lakoni Debut di Timnas Argentina, Simeone Bahagia Bisa Realisasikan Prediksi Sang Ayah

Bola.com, Los Angeles - Striker timnas Argentina, Giovanni Simeone, mengaku bahagia bisa melakoni debut di Albiceleste. Giovanni mengaku momen ini sudah diprediksi sejak lama oleh ayahnya, Diego Simeone.

Giovanni mencetak gol penutup timnas Argentina saat mengalahkan Guatemala 3-0 di Los Angeles Memorial Coliseum, Sabtu (8/9/2018) pagi WIB. Dua gol lainnya dicetak Gonzalo Martinez dan Giovani Lo Celso.

Laga debut Giovanni terjadi 16 tahun setelah sang ayah mengakhiri kiprah selama 14 tahun bersama timnas Argentina. Pria yang saat ini menukangi Atletico Madrid itu mengoleksi 105 caps dan tampil dalam tiga edisi Piala Dunia.

"Waktu masih kanak-kanak saat saya bermain di River (Plate), ayah saya mengatakan bahwa suatu hari saya akan berada di sini," ujarnya.

"Saya mendapatkan beberapa peluang dan saya sangat senang karena saya memiliki rekan setim yang luar biasa, yang selalu memberikan segalanya untuk meraih kemenangan," ia melanjutkan.

Giovanni Simeone merupakan pemain andalan klub Serie A, Fiorentina. Pada musim lalu, ia bermain dalam 41 laga dan berhasil mencetak 15 gol di semua ajang.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer