Sukses


Icardi Tak Sabar Cetak Gol Bersama Timnas Argentina

Buenos Aires - Mauro Icardi tak sabar untuk mencetak gol bersama timnas Argentina. Maklum, ia juga belum bisa mewujudkannya dalam lima laga berkostum Tim Tango.

Icardi tampil selama 85 menit kala Argentina berhadapan dengan Kolombia pada Selasa (11/9/2018) malam waktu setempat. Icardi menegaskan komitmennya kepada Timnas Argentina pada laga-laga selanjutnya.

Tidak dipanggilnya Icardi oleh Timnas Argentina untuk Piala Dunia 2018 sempat memunculkan rumor bahwa sang pemain enggan untuk kembali bermain di level internasional.

"Kami memiliki permainan yang bagus dan mengubah tim nasional menjadi grup yang hebat," kata Icardi, seperti dilansir Football Italia.

"Bagi saya, itu adalah pertandingan yang hebat. Saya merasa baik dan melakukan apa yang diminta pelatih. Cedera telah berlalu, saya berlatih sepanjang pekan dan saya tidak merasakan sakit di lapangan," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Komitmen

Icardi menyadari dia sangat menginginkan gol ketika berkostum Timnas Argentina. Kapten Inter Milan ini siap melakukan yang terbaik agar gol tercipta dan Albiceleste menang.

"Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk Inter dan di sini, di tim nasional. Saya datang untuk menunjukkan komitmen," tutur Icardi.

3 dari 3 halaman

Fokus

"Saya sedang menunggu kesempatan bermain untuk tim nasional. Sayang disayangkan bahwa saya bukan bagian dari skuat Piala Dunia, tetapi sekarang saya fokus pada Inter," beber mantan pemain Sampdoria ini.

Sumber: Liputan6.com

Simak video menarik di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer