Sukses


Manchester United Gagal Menang di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United gagal menundukkan Valencia setelah mengakhiri laga tanpa gol pada Matchday-2 Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford. The Red Devils dan Los Che pun harus puas berbagi poin pada laga tersebut.

Pada menit kedua, Eric Bailly menggagalkan serangan yang dibangun Valencia. Manchester United melakukan serangan balik, namun Marcus Rashford terjebak posisi offside.

Valencia mendapatkan peluang pertama mereka pada menit ke-12. Tetapi usaha Goncalo Guedes dapat diamankan David de Gea.

Pada menit ke-15, Manchester United mencoba untuk membuat peluang. Marcus Rashford menunjukkan aksi solo yang memikat, tetapi bola hasil tendangannya tidak menemui target.

Permainan ketat di lini tengah. Valencia pun mencoba untuk melakukan tendangan spekulasi melalui Dani Paerejo. Namun, usaanya pada menit ke-39 tidak membuahkan hasil.

Babak pertama pertandingan berakhir tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Manchester United dan Valencia tidak melakukan banyak perubahan dalam permainan mereka. Jose Mourinha dan Marcelino mempertahankan strategi yang sama.

Peluang emas Manchester United baru didapat pada menit ke-86 melalui tendanga bebas Rashford. Bola hasil tendangan tersebut hanya mengenai mistar gawang.

Laga pun berakhir tanpa pemenang setelah Manchester United dan Valencia gagal mencetak gol pada pertandingan tersebut.

Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 3-Eric Bailly, 12-Chris Smalling, 23-Luke Shaw; 27-Marouane Fellaini, 31-Nemanja Matic, 6-Paul Pogba; 7-Alexis Sanchez (11-Anthony Martial 76'), 9-Romelu Lukaku, 10-Marcus Rashford

Manajer: Jose Mourinho

Valencia (4-4-2): 13-Neto; 21-Cristiano Piccini, 24-Ezequiel Garay, 5-Gabriel Paulista, 14-Jose Gaya; 17-Francis Coquelin (Carlos Soler 78'), 10-Daniel Parejo, 6-Geoffrey Kondogbia, 7-Goncalo Guedes (Denis Cheryshev 82'); 19-Rodrigo, 23-Michy Batshuayi (Kevin Gameiro 73')

Pelatih: Marcelino Garcia

Video Populer

Foto Populer