Sukses


Manchester United Tanpa Alexis Sanchez saat Bersua Juventus

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Alexis Sanchez tak akan bermain saat timnya menghadapi Juventus pada laga ketiga Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (23/10/2018).

"Pemain yang Anda lihat (pada sesi latihan) adalah pemain yang akan tersedia (untuk laga kontra Juventus). Tak ada yang disembunyikan dan Alexis keluar dari skuat," jelas Mourinho.

Winger timnas Cile itu tak ikut serta dalam sesi latihan The Red Devils di Carrington, Senin (22/10/2018). Seperti dilansir talkSPORT, selain Sanchez ada lima pemain lain yang tak nongol pada latihan MU, yakni Diogo Dalot, Jesse Lingard, Marouane Fellaini, Phil Jones, dan Scott McTominay.

Absennya Alexis Sanchez dalam latihan tersebut semakin memperkuat dugaan jika si pemain mulai tak betah berada di Old Trafford. Sebab, dia jarang mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini.

Berdasarkan statistik di Transfermarkt, mantan pemain Arsenal itu baru tampil dalam delapan pertandingan dengan waktu bermain 437 menit. Ketika skuat Setan Merah meraih hasil 2-2 kontra Chelsea, akhir pekan kemarin, Alexis Sanchez baru masuk ke lapangan pada menit ke-85.

Meski tanpa Alexis Sanchez, Manchester United masih memiliki sosok yang mampu menempati pos winger kiri. Anthony Martial yang mencetak dua gol ke gawang Chelsea diyakini bakal menggantikan peran Sanchez.

Sumber: Manchester United, talkSPORT

Video Populer

Foto Populer