Sukses


AC Milan Kehilangan 3 Pilar Utama Saat Lawan Real Betis

Jakarta - AC Milan tidak akan diperkuat tiga pemain utama saat mendapat kunjungan dari Real Betis dalam laga penyisihan grup Liga Europa musim ini.

Laga tersebut akan digelar Kamis (25/10/2018) di San Siro, yang tak lain merupakan markas AC Milan. Tiga pemain yang absen yakni Ignazio Abate, Mateo Musacchio, dan Hakan Calhanoglu.

Kehilangan tersebut tentu menjadi kerugian bagi tim asuhan Gennaro Gattuso. Sebab, Real Betis bukan lawan yang mudah bagi I Rossoneri.

Musacchio salah satu andalan Gattuso di lini belakangan AC Milan. Eks bek Villarreal itu sudah delapan kali menjadi starter di kompetisi Serie A Italia.

Sementara itu, Calhanoglu telah bermain sejak menit pertama sebanyak tujuh kali. Abate baru empat kali turun sebagai starter bersama I Rossoneri.

2 dari 2 halaman

Poin Sempurna

AC Milan saat ini masih menduduki posisi teratas di Grup F Liga Europa 2018-2019. I Rossoneri mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Selain dengan Real Betis, AC Milan juga segrup dengan raksasa Yunani, Olympiakos dan klub Luxembourg, F91 Dudelange. Suso dan kawan-kawan pun menjadi favorit untuk lolos dari fase grup.

Akhir pekan lalu, AC Milan menelan kekalahan 0-1 dalam laga derby melawan Inter Milan. Pertandingan kontra Real Betis diharapkan menjadi momentum I Rossoneri untuk bangkit.

 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer