Sukses


Gattuso Sama Selali Tidak Khawatir Didepak AC Milan

Jakarta - Gennaro Gattuso mengaku tidak begitu mempedulikan masa depannya sebagai pelatih AC Milan. Ia menyebut seluruh fokusnya hanya tertuju untuk membuat Rossoneri kembali bermain dengan baik.

AC Milan bisa dikatakan menjalani musim yang inkonsisten. Mereka sering mendapat hasil kurang maksimal sehingga kini tertahan di peringkat 12 klasemen sementara Liga Italia.

Milan kembali mendapatkan hasil yang buruk, baru-baru ini. Usai tumbang 1-0 dari Inter Milan, Suso dan kolega tumbang dari Real Betis di ajang Liga Europa dengan skor 1-2.

Sehingga banyak kabar menyebut Gattuso akan ditendang AC Milan dalam waktu dekat ini. Namun, Gattuso menegaskan masa depannya di San Siro bukan menjadi prioritasnya saat ini.

"Apakah kalian [Media] berpikir bahwa saat ini saya hanya fokus menyelamatkan diri saya sendiri?" kata Gattuso seperti dikutip Goal International.

2 dari 3 halaman

Selamatkan Tim

Gattuso menegaskan kariernya saat ini bukan menjadi fokus utamanya. Sebab, ia bertekad membawa Milan segera bangkit dari keterpurukan.

"Sejauh ini saya tidak mengkhawatirkan pekerjaan saya atau memikirkan bagaimana cara menyelamatkan diri saya," ucapnya.

"Saat ini saya hanya fokus untuk mengatasi masalah-masalah yang dihadapi tim saya jika klub memberikan kesempatan bagi saya untuk melanjutkan karir saya di sini."

3 dari 3 halaman

Tanggung Jawab Penuh

Gattuso juga mengakui performa buruk Milan belakangan ini adalah tanggung jawab dirinya. Ia pun siap menebus kesalahannya tersebut.

"Seperti yang sudah saya bilang bahwa sebagai manajer saya memiliki banyak hal untuk dipikirkan dan melihat performa tim saya saat ini, ada banyak hal yang harus saya perbaiki," ujar Gattuso.

"Saat ini saya tengah melakukan pekerjaan yang sulit dan saya bertanggung jawab penuh atas buruknya performa kami." tandasnya.

Gattuso berharap timnya bisa meraih kemenangan di akhir pekan ini saat AC Milan menghadapi Sampdoria di Giornata ke 10 Serie A musim ini.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer