Sukses


Cristiano Ronaldo Lega Juventus Kalahkan Empoli

Bola.com, Jakarta - Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan atas Empoli, Minggu (26/10/2018) dini hari. Ronaldo menyebut Empoli lawan yang tangguh sehingga kemenangan ini cukup berarti untuk timnya.

Juventus yang bertandang ke Stadion Carlo Castellani harus tertinggal lebih dahulu di babak pertama. Melalui skema serangan balik, Francesco Caputo sukses membuka keunggulan tuan rumah pada laga giornata ke-10 ini.

Namun, Juventus tidak menyerah. Di babak kedua, mereka berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.

"Pertandingan ini adalah pertandingan yang rumit," buka Ronaldo kepada Sky Italia.

Ronaldo merasa timnya layak membawa tiga poin ke Turin karena tidak pernah menyerah meski tengah tertinggal. "Kami tahu pertandingan ini akan berjalan dengan sulit, terutama karena di tengah pekan kemarin kami bermain di Liga Champions dan kami merasa sedikit kelelahan," ucapnya.

"Namun kami tetap menjaga fokus di pertandingan tadi. Kami meningkatkan penguasaan bola kami, membuat lebih banyak peluang setelah jeda dan pada akhirnya ini kemenangan yang layak bagi kami."

Salah satu yang menjadi sorotan pada laga tersebut adalah gol Ronaldo yang mengunci kemenangan Juventus pada menit ke-70. Namun sang pemain mengaku tidak begitu ingat dengan gol spektakuler tersebut.

"Sejujurnya saya tidak begitu mengingat gol itu sehingga saya harus menontonnya lagi. Segala sesuatu berjalan dengan cepat, namun pada saat itu saya merasa percaya diri dan saya mencoba untuk mencetak gol dan untungnya tendangan saya itu masu," tukas Cristiano Ronaldo.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer