Sukses


Gattuso Siap Mundur dari AC Milan Jika...

Jakarta - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso, mengaku siap mundur bila para pemain tidak menginginkannya lagi. Pelatih 40 tahun itu juga sadar jika tim tidak bermain sesuai ekspektasi, pelatih yang akan disalahkan.

AC Milan akhirnya meraih kemenangan setelah kekalahan beruntun yang mereka alami. I Rossoneri mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2 akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Kemenangan AC Milan itu membuat Gattuso senang, karena dia merasa para pemain telah bekerja keras. Gattuso juga menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dia dengan para pemain.

"Selamat kepada anak-anak, mereka adalah orang-orang yang telah berjuang di lapangan," kata Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Memang benar bahwa ketika Anda tidak memenangkan pertandingan, kesalahan ditujukan pada pelatih," papar pelatih berusia 40 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Sinyal Tim

Gattuso menyatakan bahwa dia hanya ingin membawa AC Milan kembali bersaing di papan atas. Namun, Gattuso bersedia keluar apabila tenaganya tidak lagi dibutuhkan tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Jika saya melihat sinyal dari tim bahwa mereka tidak lagi mengikuti saya, untuk hubungan yang saya miliki dengan klub, saya akan mundur," beber pria yang juga legenda AC Milan ini.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Bekerja

"Tapi, saya tidak akan melakukannya, karena saya tahu tim mengikuti saya dan saya akan tetap bekerja karena tim dan staf mengikutiku," papar Gattuso.

Video Populer

Foto Populer