Sukses


Lionel Messi Berpeluang Tampil Saat Barcelona Jumpa Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya dan siap tampil dalam laga melawan Inter Milan di Liga Champions. Namun, Ernesto Valverde belum mau memberikan kepastian mengenai Messi.

Lionel Messi mengalami patah tulang lengan ketika membela Barcelona melawan Sevilla di La Liga. Cedera tersebut membuat Messi diharuskan beristirahat selama tiga pekan.

Messi tidak tampil saat Barcelona melumat Real Madrid dengan skor 5-1. Sebelumnya, La Pulga juga tidak bermain pada pertemuan pertama melawan Inter Milan.

Alasan tersebut membuat Messi berusaha untuk kembali berlatih dan membuktikan kalau ia siap bermain. Namun, Ernest Valverde belum mau memastikan status Messi pada laga melawan Inter Milan.

“Mari kita sama-sama menunggu. Saya membawa hampir seluruh pemain. Messi mungkin bermain, mungkin juga tidak,” ujar Valverde.

“Saya akan mengevaluasi seluruh pemain, kami tak ingin Messi tambah luka karena dipaksakan bermain. Skenario paling memungkinkan adalah Messi tidak akan bermain penuh jika turun bermain,” ungkap Valverde.

Pada pertemuan pertama, Barcelona mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Gol pada laga tersebut dicetak oleh Rafinha dan Jordi Alba.

Sumber: Calciomercato

Gareth Bale 17 Kali Cedera Sejak Membela Real Madrid

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer