Sukses


Simpati Cristiano Ronaldo untuk Gonzalo Higuain

Bola.com, Milan - Bomber Juventus, Cristiano Ronaldo, turut bersimpati dengan kartu merah yang diterima Gonzalo Higuain. Ronaldo berharap Higuain tidak mendapatkan sanksi lebih berat.

Higuain diusir wasit Paolo Silvio Mazzoleni tujuh menit jelang laga usai saat takluk 0-2 dari Juventus pada giornata ke-12 Serie A, di San Siro, Senin (12/11/2018). Striker asal Argentina itu mendapatkan dua kartu kuning di laga ini.

Higuain terlihat emosi setelah diusir wasit. Ronaldo sempat terlihat berbicara dengan Higuain, begitu pula dengan beberapa pemain Juventus dan AC Milan yang coba menenangkan bomber berusia 30 tahun tersebut.

Dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, Ronaldo mengungkapkan apa yang dia katakan kepada Higuain. "Saya katakan kepadanya untuk tenang, karena dia berisiko mendapatkan sanksi yang lebih berat," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Dia tidak bisa berbuat banyak, dia marah karena kalah, itu bisa dimengerti, dan saya harap dia tidak mendapatkan hukuman berat," ia melanjutkan.

Higuain memang tampil buruk di laga kontra Juventus. Ia gagal menjalankan tugas sebagai eksekutor penalti jelang akhir babak pertama yang bisa menyamakan skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, Gonzalo Higuain diusir wasit karena reaksi berlebihan yang diperlihatkannya setelah mendapatkan kartu kuning karena melanggar bek tengah Juventus, Medhi Benatia.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer