Sukses


Tonali: Saya Bukan Andrea Pirlo Baru

Bola.com, Coverciano - Gelandang Brescia, Sandro Tonali, merendah saat disamakan dengan legenda timnas Italia, Andrea Pirlo. Tonali merasa ia tidak sama dengan mantan pemain Juventus dan AC Milan itu.

Pemain berusia 18 tahun itu dianggap sebagai permata baru milik Italia. Gaya bermain Tonali pun kerap disamakan dengan Pirlo yang juga memulai karier profesional di Brescia.

"Perbandingan dengan Pirlo, dia menginspirasi saya namun saya tidak pernah melihat pemain lain seperti dia. Mungkin rambut kami sama. Anutan saya adalah (Gennaro) Gatusso) dalam hal keberanian di lapangan," ujarnya.

Tonali dipanggil ke timnas Italia oleh pelatih Roberto Mancini setelah tampil impresif bersama Brescia di Serie B. Performa apik itu pula yang membuat manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik ingin meminangnya.

"Saya tidak mendengarkan apapun soal transfer. Bertahan di Brescia adalah pilihan tepat, karena di usia 17 tahun sulit untuk bermain di Eropa," ia menuturkan.

Sandro Tonali berpeluang melakoni debutnya bersama timnas Italia dalam waktu dekat. Gli Azzurri akan melakoni laga lanjutan UEFA Nations League 2018 kontra Portugal (17/11/2018) dan laga uji coba melawan Amerika Serikat (20/11/2018).

Sumber: Football Italia

 

4 Pemain Yang Cocok Menggantikan Sergio Ramos Di Real Madrid

Video Populer

Foto Populer