Sukses


Napoli Serius Dekati Pemain Athletic Bilbao

Bola.com, Napoli - Napoli disebut akan membuka diskusi dengan pemain Athletic Bilbao, Ike Muniain. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada Juni 2019.

Muniain pernah menjadi buah bibir di Spanyol berkat tekniknya yang memikat. Ia sempat mendapat predikat sebagai Messi dari Spanyol.

Setelah sepuluh musim memperkuat tim utama Athletic Bilbao, Muniain siap mencari tantangan baru di luar Spanyol. Napoli pun menjadi klub terdepan yang berminat untuk menampungnya.

Napoli akan mulai mendekat Muniain pada Januari mendatang. Namun, Partenopei tidak berniat menebus sang pemain dari Athletic Bilbao.

Napoli lebih memilih opsi untuk mendatangkan Muniain secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Saat ini, Muniain berada pada musim terakhirnya bersama Athletic Bilbao.

Kedatangan Muniain pada musim mendatang, diharapkan dapat meningkatkan performa Napoli di bawa kendali Carlo Ancelotti. Saat ini, Napoli sudah memiliki beberapa pemain Spanyol, yaitu Jose Callejon, Raul Albiol dan Fabian Ruiz.

Napoli menjadi pesaing utama Juventus pada perebutan Scudetto. Saat ini, Partenopei tertinggal enam poin dari Juventus pada klasemen sementara Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer