Sukses


Napoli Minati Edinson Cavani dan Ciro Immobile

Bola.com, Naples - Napoli dikabarkan meminati striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani. Hal itu terjadi karena rumor keretakan hubungan Cavani dengan Neymar.

Namun Napoli tak cuma membidik Cavani. Mereka kabarnya juga mempertimbangkan Ciro Immobile dari Lazio sebagai target alternatif.

Uruguay yang diperkuat Cavani baru saja beruji coba melawan Brasil yang diperkuat Neymar di Emirates Stadium. Brasil menang 1-0 lewat gol penalti Neymar.

Ada beberapa insiden dalam laga friendly ini yang melibatkan dua rekan seklub, yakni Cavani dan Neymar.

Dilansir Football Italia, Cavani beberapa kali melanggar Neymar di laga itu. Pada satu kesempatan, setelah sebuah tekel yang cukup keras, Neymar bahkan sampai menolak bersalaman dengan Cavani.

Cavani sebelumnya juga 'bermasalah' dengan Neymar di PSG. Penyebabnya adalah perebutan jatah penalti.

Masalah itu mulai terlupakan, tapi diyakini memanas lagi usai uji coba Brasil vs Uruguay di London.

Napoli memang tak pernah menutup pintu buat mantan striker mereka itu untuk kembali ke Naples. Namun Presiden Aurelio De Laurentiis menegaskan kalau Cavani harus terlebih dahulu bersedia menurunkan permintaan gajinya jika dia memang ingin kembali berseragam Partenopei.

Cavani bukan satu-satunya pemain yang diincar Napoli untuk memperkuat lini serang mereka. Menurut laporan Tuttosport, Napoli juga mulai mempertimbangkan Immobile sebagai alternatifnya.

Immobile berasal dari Naples, tapi striker tim nasional Italia itu belum pernah membela klub asal kota kelahirannya.

Immobile sendiri berteman baik dengan penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. Dua rekan di Azzurri ini pernah sama-sama memperkuat Pescara di Serie B.

Immobile, 28, lebih muda daripada Cavani, 31. Musim ini, dia sudah mengemas sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan untuk Lazio di Serie A dan Liga Europa.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer