Sukses


AC Milan Bakal Amankan Cesc Fabregas pada Januari 2019

Bola.com, Milan - AC Milan diberitakan Calciomercato, Minggu (18/11/2018), memasukan nama Cesc Fabregas ke dalam daftar belanja klub pada bursa transfer Januari 2019.

Manajemen AC Milan bergerak mencari pemain menyusul situasi yang dialami AC Milan saat ini. Pasukan Gennaro Gattuso tengah dipusingkan dengan absennya tujuh pilar andalan karena cedera.

Ketujuh pemain tersebut adalah Hakan Calhanoglu, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Ivan Strinic, Mateo Musacchio, Mattia Caldara, serta Alessio Romagnoli.

Badai cedera itu membuat manajemen klub mengantongi sejumlah nama untuk menambal skuat pada Januari 2019. Satu di antaranya adalah Fabregas yang tengah berseragam Chelsea.

Menurut Calciomercato, kedua Direktur AC Milan, yakni Leonardo dan Paulo Maldini siap merapat ke London untuk menegosiasikan kemungkinan transfer Fabregas. Bahkan, Leonardo kabarnnya sudah menjalin kontak dengan sang pemain.

Leonardo juga disebut telah mempersiapkan berbagai formula untuk mencapai kesepakatan ideal antara AC Milan dan Chelsea, soal transfer Fabregas. Kehadiran sang pemain disinyalir semakin menambah kedalaman lini tengah I Rossoneri.

Transfer ini disinyalir bakal terlaksana jika menilik situasi yang dialami Fabregas. Gelandang 31 tahun itu belum memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga saat ini.

Minimnya menit bermain dianggap sebagai satu di antara faktor yang memengaruhi keputusan Cesc Fabregas. Dia kalah bersaing dengan para gelandang Chelsea, antara lain Ross Barkley, Danny Drinkwater, hingga Mateo Kovacic.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer