Sukses


Bonucci Sanjung Ronaldo dan Mandzukic

Bola.com, Turin - Juventus menekuk SPAL 2-0 di Allianz Stadium pada giornata 13 Serie A 2018/19, Minggu (25/11). Masing-masing satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic memastikan Juventus tetap tak terkalahkan di liga.

Gol-gol Ronaldo dan Mandzukic membawa Juventus meraih kemenangan ke-12 dari 13 laga yang sudah mereka mainkan di Serie A 2018/19. Satu laga lainnya adalah hasil imbang kontra Genoa.

Sementara itu, Mandzukic menandai penampilan pertamanya memakai ban kapten Juventus dengan satu gol ke gawang SPAL. Bonucci menilai kalau Mandzukic punya karisma yang sesuai untuk memakai ban kapten di lengannya.

"Setelah jeda internasional, perjuangan kembali dimulai sampai jeda musim dingin nanti. Penting bagi kami untuk menjaga keunggulan di puncak klasemen. Sekarang, kami fokus untuk menghadapi Young Boys dan mengincar kelolosan ke babak berikutnya di Liga Champions," kata Bonucci, seperti dikutip Football Italia.

"Juve telah merekrut seorang pemain hebat dalam diri Cristiano Ronaldo. Dia yang terbaik di dunia, juga seorang profesional yang luar biasa."

"Mario punya karisma dan karakter. Dia mendorong semua orang. Saya ikut senang."

Sumber: Bola.net

 

 

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer