Sukses


Tertarik Datangkan 3 Pemain, Direktur AC Milan Hubungi Petinggi Chelsea

Milan - Direktur AC Milan Leonardo dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan tiga pemain Chelsea. Mereka adalah Cesc Fabregas, Gary Cahill dan Andreas Christensen.

Media Italia, Mediaset dan Radio Rossonera mengklaim Leonardo telah melakukan percakapan telepon dengan salah satu direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Jendela transfer Januari semakin dekat dan AC Milan kini tengah mengalami krisis cedera. Mereka kehilangan pemain seperti Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura dan Mattia Caldara selama beberapa bulan.

Dengan pemikiran ini, dan UEFA juga tengah mempertimbangkan sanksi lebih lanjut soal Financial Fair Play, AC Milan kini mencoba mencari pemain dengan kesepakatan pinjaman.

Sebenarnya, tujuan utama AC Milan di skuat Chelsea adalah Fabregas. Pasalnya, gelandang berusia 31 tahun itu akan keluar dari kontrak pada akhir musim.

2 dari 3 halaman

Pemain Incaran

Fabregas juga telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini hanya membuat sembilan penampilan untuk klub di semua kompetisi musim ini.

Ada pemain lain yang juga bisa menarik perhatian AC Milan, seperti bek tengah Cahill, yang akan berusia 33 tahun bulan depan. Ia juga akan menjadi pemain gratisan pada musim panas 2019.

3 dari 3 halaman

Kontrak

Situasi Cahill di Chesea juga tengah bermasalah. Ia hanya membuat enam penampilan kompetitif musim ini.

Pemain Chelsea lainnya, Christensen, adalah investasi berharga pada usia 22. Baru-baru ini ia memperpanjang kontraknya, meski tetap tidak mendapatkan banyak waktu bermain di Stamford Bridge.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Leonardo

Video Populer

Foto Populer