Sukses


6 Catatan Penting yang Mengiringi Laga Manchester United Vs Young Boys

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menjamu Young Boys pada matchday kelima Liga Champions 2018-2019, di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB.

The Red Devils menyambut laga ini dengan hasil yang tidak meyakinkan. Skuat asuhan Jose Mourinho gagal menang dalam dua laga beruntun di Premier League.

MU takluk 1-3 dari rival sekota, Manchester City sebelum jeda internasional. Setelah itu, Anthony Martial dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol saat menjamu Crystal Palace, 24 November.

Meski demikian, MU sebenarnya punya modal positif di pentas Eropa. Pada laga terakhir, MU menang 2-1 Juventus di Allianz Stadium, 7 November.

Sementara itu, Young Boys masih terpaku di posisi juru kunci jelang laga kontra Manchester United. Bahkan, Young Boys belum sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga yang sudah dilakoni.

2 dari 2 halaman

6 Fakta Manchester United Vs Young Boys

- Manchester United gagal menang dalam tiga laga kandang terakhir (satu imbang dan dua kalah). Di semua kompetisi Eropa, MU tidak pernah gagal menang dalam empat laga beruntun di Old Trafford.

- MU gagal mencetak gol dalam dua laga kandang beruntun di Eropa untuk ketiga kalinya sepanjang sejarah, namun mereka tidak pernah gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun.

- MU paling banyak menelan kekalahan di fase grup Liga Champions pada matchday kelima dibandingkan matchday lainnya (8 kekalahan).

- Romelu Lukaku mencetak lima gol dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan Young Boys. Lima gol itu dijaringkan Lukaku dalam dua pertemuan saat masih berseragam Everton di ajang Liga Europa musim 2014-2015.

- Young Boys gagal meraih kemenangan dalam tiga laga tandang melawan wakil Inggris (0-4 vs Spurs tahun 2010, 2-2 vs Liverpool tahun 2012, dan 1-3 dari Everton tahun 2015).

- Young Boys sudah tidak merasakan kemenangan dalam empat laga terakhir di Liga Champions (satu imbang dan tiga kali kalah). Gawang Young Boys juga selalu kebobolan tiga gol dari tiga kekalahan tersebut.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer