Sukses


Dani Carvajal Yakin Real Madrid Bisa Gasak AS Roma

Jakarta - Bek Real Madrid, Dani Carvajal membidik poin penuh saat bertandang ke markas AS Roma, Olimpico Stadium, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB pada lanjutan fase grup Liga Champions.

Carvajal ingin Real Madrid bangkit dari kekalahan usai kalah 0-3 dari Eibar. Selain itu, kemenangan juga tetap menjaga posisi Los Blancos di puncak klasemen Grup G Liga Champions.

"Kami akan menghadapi satu partai yang sulit, satu pertempuran baru. Kami ingin menempati posisi pertama grup dan besok adalah saatnya untuk memperlihatkannya," katanya, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, Carvajal mengatakan, Real Madrid harus lebih berani memberikan tekanan kepada lawan. Dia ingin melihat rekan setimnya mendominasi permainan kala melawan AS Roma.

"Real Madrid harus berani, seperti kata manajer. Kami juga harus berpikir dengan tenang dan bisa mengatur jalannya partai karena kombinasi semua faktor itulah yang menentukan keberhasilan. Kami harus datang ke sini untuk menang."

2 dari 3 halaman

Partai Berat

Real Madrid punya catatan manis bermain di Italia melawan Roma. Dalam lima lawatan ke Stadion Olimpico, Real Madrid hanya kalah sekali dari AS Roma dan sisanya meraih kemenangan.

"Kami akan menghadapi satu partai yang sulit. Kita sudah melihat tampilan AS Roma musim lalu dan bagaimana mereka bisa maju sampai babak semifinal."

"Partai besok itu berat melawan satu rival yang sulit dan bagus dalam kombinasi dan membuat umpan-umpan tanpa ketakutan," ucap Carvajal menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Head to head

(19/9/2018) Real Madrid Vs AS Roma 3-0 (Liga Champions)

(7/8/2018) Real Madrid Vs AS Roma 2-1 (ICC)

(8/3/2016) Real Madrid Vs AS Roma 2-0 (Liga Champions)

(17/2/2016) AS Roma Vs Real Madrid 0-2 (Liga Champions)

(18/7/2015) Real Madrid Vs AS Roma 0-0 (ICC)

Video Populer

Foto Populer