Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions: Satu Tiket Tersisa

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2018-2019 telah memasuki fase grup putaran terakhir. Di Grup E hingga H, tujuh tim telah memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Di Grup E, Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam akan saling bertemu di Amsterdam ArenA. Pemenang laga ini akan berstatus juara grup.

Pada laga lain, Benfica akan berhadapan dengan AEK Athens. Apapun hasil laga nanti, Benfica sudah dipastikan berlaga di Liga Europa pada awal tahun depan.

Sementara itu di Grup F, Manchester City menjadi tim yang sudah menginjakkan kaki di babak 16 besar. Satu tiket tersisa akan diperebutkan Olympique Lyon dan Shakhtar Donetsk.

Perebutan tiket tersebut akan berlangsung menarik, karena kedua tim bakal saling jumpa. Lyon saat ini unggul dua poin dari Shakhtar Donetsk.

Di Grup G, Real Madrid dan AS Roma sudah mengamankan tiket ke babak 16 besar. Bahkan, Los Blancos telah memastikan lolos dari fase grup sebagai pemuncak klasemen.

Pada laga terakhir, Real Madrid akan menjamu CSKA Moscow. Adapun AS Roma bertandang ke markas Viktoria Plzen.

Di Grup H, Juventus dan Manchester United juga telah lolos ke babak berikutnya. Namun, penentuan juara grup baru akan ketahuan pada laga akhir. Juventus akan menghadapi Young Boys, sementara Manchester United berjumpa Valencia.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Liga Champions pada Rabu (12/12/2018) waktu setempat:

Grup E

Ajax vs Bayern Munchen

Benfica vs AEK Athens

Grup F

Shakhtar Donetsk vs Olympique Lyon

Manchester City vs Hoffenheim

Grup G

Real Madrid vs CSKA Moscow

Viktoria Plzen vs AS Roma

Grup H

Young Boys vs Juventus

Valencia vs Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer