Sukses


Pelatih Napoli Nilai Van Dijk Pantas Dapat Kartu Merah

Bola.com, Liverpool - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengklaim bek Liverpool, Virgil van Dijk, seharusnya mendapatkan kartu merah ketika kedua tim bertemu pada matchday terakhir Grup C Liga Champions, di Stadion Anfield, Selasa (11/12/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Van Dijk mendapat kartu kuning pada menit ke-13 setelah menekel Dries Mertens. Namun, Ancelotti berang karena kapten timnas Belanda itu melakukan aksi berbahaya kepada anak asuhnya.

"Saya melihat video tayangan ulang pelanggaran tersebut. Itu seharusnya kartu merah untuk Van Dijk. Ada banyak pertanyaan mengenai VAR. Ketika VAR datang di Liga Champions, itu akan menjadi hal yang hebat," kata Ancelotti.

Meski sudah mengantongi kartu kuning, Van Dijk tetap bermain penuh selama 90 menit. Eks bek Southampton itu tetap solid dan piawai mengawal lini pertahanan Liverpool.

Akan tetapi, bukan Van Dijk yang mengantarkan Liverpool melaju ke 16 besar. Sosok yang paling berjasa adalah Mohamed Salah yang mencetak gol penentu kemenangan The Reds pada menit ke-34.

Sumber: Liverpool Echo

Video Populer

Foto Populer