Sukses


3 Pemain Yang Dibicarakan Juventus - Mino Raiola

Bola.com, Jakarta - Juventus dan Mino Raiola sudah serta bakal terus bertemu guna membicarakan beberapa kemungkinan terkait aktivitas bursa transfer pemain. Sky Italia mengungkapkan, ada 3 pemain yang berada di lingkaran pembicaraan dua kubu tersebut.

Bersama Mino Raiola. kabar beredar Juventus sedang dan terus mendiskusikan tiga orang pemain yang berada di bawah naungan sang super agen. Uniknya, hubungan Mino Raiola dan Juventus tengah tak akur.

Namun, faktor Pavel Nedved menjadi penetralisir kondisi negatif tersebut. Nedved dan Mino Raiola sudah tak asing lagi, karena Raiola adalah agen pria asal Ceko itu saat masih aktif sebagai pemain.

Sejak menghadirkan Nedved, Raiola seolah tak pernah berhenti mendatangkan pemain berkualitas di Turin. Termasuk di antaranya Zlatan Ibrahimovic, yang diboyong dari Ajax Amsterdam, sebelum kasus Calciopoli menimpa Juventus dulu.

Belum lama ini, sebuah laporan dari Sky Italia menyebutkan pihak Juventus mengagendakan pertemuan dengan Raiola. Juventus akan meneruskan diskusi kontrak 2 pemain muda, Moise Kean dan Lucas Rosa.

Diskusi disebut tidak hanya berhenti pada satu nama saja. Sky Italia merilis, Bianconeri akan membawa nama gelandang Manchester United, Paul Pogba, serta bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt.

Media Italia tersebut menyebut Pogba dan Liigt sedang jauh dari jangkauan Bianconeri. De Ligt dikatakan lebih condong ke Barcelona, sedangkan kans Pogba pulang ke Turin pada bulan Januari 2019 masih tipis.

Seperti diketahui, Raiola dianggap sebagai biang kepergian Pogba dari Juventus Stadium pada 2016 lalu. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut dibajak Manchester United dengan biaya mencapai 105 juta euro.

Sayang, penampilan Pogba tak seperti saat moncer bersama Juventus. Penampilan Pogba dinilai inkonsisten, membuatnya harus berjibaku dengan banyak kritikan publik sejak tiba di Old Trafford.

Belakangan ini, Pogba disebut sedang merencanakan skema meninggalkan Inggris dalam waktu dekat. Satu di antara tujuan 'paling logis' adalah Juventus.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer