Sukses


Juventus Tunggu Aaron Ramsey

Bola.com, Turin - Juventus semakin menunjukkan keseriusan untuk memboyong Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas 2019. Bianconeri telah memberikan penawaran untuk pemain asal Wales itu.

Kontrak Ramsey bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2019. Arsenal telah memutuskan untuk tidak menambah durasi kerja sama dengan Ramsey.

Artinya, Ramsey bisa hengkang secara cuma-cuma begitu musim 2018-19 berakhir. Sejumlah klub menunjukkan minat untuk memboyong Ramsey.

Namun, Juventus menjadi klub yang paling serius untuk mengamankan jasa Ramsey. Bianconeri disebut sudah memberikan penawaran sejumlah 9 juta euro per musim kepada Ramsey.

Jumlah tersebut menjadi tawaran tertinggi dari klub peminat Ramsey. Sebelumnya, Juventus melakukan pendekatan yang sama ketika memboyong Emre Can dari Liverpool.

Juventus dan Ramsey bisa menyepakati prakontrak pada Januari nanti. Juventus disebut menjadi destinasi yang paling realistis untuk Ramsey.

Namun, Ramsey dipastikan harus memperjuang satu tempat di lini tengah Juventus karena kehadiran Miralem Pjanic, Emre Can dan Sami Khedira.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer