Sukses


Cerita Kocak Patung Seksi Cristiano Ronaldo Dijahili Turis Wanita

Jakarta - Cristiano Ronaldo adalah nama pesepak bola terkenal di dunia. Karena itu, tak heran penggemar bintang asal Portugal ini, tersebar dimana-mana.

Karena ketenarannya itu, sosok Ronaldo ada yang diabadikan dalam bentuk patung. Salah satu patung superstar Juventus itu, ada di hotel Pestana CR7 di Funchal, Portugal.

Menariknya, patung tersebut mengundang banyak perhatian wanita. Kabarnya, mereka menyukai tonjolan besar di bagian patung Cristiano Ronaldo itu.

Pengunjung di tempat itu, tentu banyak yang berfoto di samping karya seni ini. Tapi, nyatanya ada hal tak terduga. Banyak penggemar wanita yang mengabadikan posenya di sekitar selangkangan.

Dan, sekarang ini wilayah itu, telah menjadi titik fokus bagi selfie. Malahan ada para penggemar yang bersemangat untuk menyentuhnya saat mereka berpose untuk foto liburan.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bagian Pribadi

Salah satunya John Rodgers. Turis itu berdiri di samping bagian pribadi Ronaldo. "Saya hanya ingin fotonya dikirim ke keluarga saya.

"Tapi begitu saya memakai grup WhatsApp keluarga, semua orang mulai tertawa. Mereka tidak bisa tidak memperhatikan daerah yang digosok dengan baik di antara kedua kakinya," kata John.

"Sambil menunggu untuk kembali dengan kapal pesiar, saya kemudian menyadari arus wisatawan yang ingin menyentuh daerah itu," imbuhnya.

"Sepertinya itu membuat mereka semua tersenyum, terutama seorang wanita muda berambut pirang. Dia tidak bisa melepaskan tangannya."

Sebelumnya, patung Ronaldo yang sempat menjadi bahan pembicaraan ada di bandar udara Madeira. Sempat jadi bahan olok-olok, kini patung tersebut sudah diganti dengan sosok yang lebih ganteng.

Patung perunggu wajah Ronaldo juga menjadi viral lantaran dianggap tidak mirip dengan sosok aslinya.

Video Populer

Foto Populer