Sukses


Inter Milan Resmi Pinjam Cedric Soares dari Southampton

Bola.com, Milan - Inter Milan meresmikan peminjaman Cedric Soares dari Southampton. Pemain asal Portugal itu akan berada di Inter Milan hingga akhir musim 2018-19.

Soares sudah berada di Milan sejak Jumat (25/1/2018). Namun, Inter Milan baru bisa meresmikan transfer tersebut pada Sabtu (26/1/2018) setelah menunggu kelengkapan berkas dari Southampton.

Inter Milan memiliki opsi untuk menebus Cedric Soares secara permanen pada akhir musim ini. Nerazzurri harus menyiapkan dana sebear 11 juta euro jika ingin mengaktifkan klausul tersebut.

Luciano Spalletti tidak memiliki opsi full back yang cukup pada musim ini. Hal itu dikarenakan Sime Vrsaljko sering menderita cedera kambuhan pada lututnya.

Sebelumnya, Inter Milan dikaitkan dengan dua bek Manchester United, yaitu Antonio Valencia dan Matteo Darmian. Namun, Nerazzurri kesulitan untuk bernegosiasi dengan klub tersebut.

Cedric Soares telah membela Southampton sejak 2015. Saat itu, ia didatangkan dari Sporting Club de Portugal. Cedric Soares berharap dapat membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemain permanen di Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Cedric Soares

"Saya suka dengan gaya bermain Luciano Spalletti. Saya sudah menyaksikan pertandingan-pertandingan yang dijalani Inter Milan, saya juga sering berbicara dengan Joao Mario," ujar Cedric Soares.

"Saya yakin kalau karakteristik bermain saya cocok dengan strategi Inter Milan. Saya tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi."

"Saya berharap Inter Milan akan mendapatkan hasil yang positif. Kami berjuang di tiga kompetisi berbeda, jadi saya tak sabar untuk menjalani tantangan tersebut," ungkap Cedric Soares.

Sumber: Inter Milan

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer