Sukses


PSG Sedang Pincang, Manchester United Diminta untuk Tak Jemawa

Bola.com, London - Paris Saint-Germain tidak akan diperkuat Neymar dan terancam tanpa Edinson Cavani saat bersua Manchester United. Meski PSG sedang pincang, Juan Mata mengingatkan MU untuk tak jemawa.

Skuat Setan Merah akan berduel dengan PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertandingan itu akan dihelat di Old Trafford, Selasa (12/2/2019).

Melakoni laga tersebut, Manchester United lebih diunggulkan meraih kemenangan. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, MU juga diuntungkan karena PSG tanpa Neymar.

Penyerang timnas Brasil itu tidak dapat tampil akibat mengalami cedera metatarsal. Selain itu, Les Parisiens berpotensi tanpa bomber andalannya, Edinson Cavani yang dibekap cedera dalam laga melawan Bordeaux.

Meski begitu, Juan Mata menyebut Manchester United tidak boleh memandang remeh Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG tetap lawan yang berbahaya dan mampu merepotkan.

"Sekarang kami menghadapi tantangan lain, yaitu pertandingan Liga Champions dengan PSG. Ini akan sangat sulit tetapi mudah-mudahan kami bisa terus maju," ujar Mata pada beIN Sports.

"Semua orang berkontribusi pada tim, semua orang mengesampingkan ego mereka dan hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim setiap kali kami bermain, dan saya pikir melawan PSG kami akan melakukan hal yang sama."

"Siapa pun yang bermain akan mencoba yang terbaik. Manchester United merasa kuat sebagai kelompok yang kami pikirkan tentang 'kami' dan bukan hanya tentang 'saya' dan saya merasa itu sangat bagus untuk mencapai tujuan kami sampai akhir," papar Juan Mata.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Juventus, Strategi Pembelian Gratis Memberi Prestasi

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer