Sukses


Inter Milan Beruntung Miliki Martinez dan Icardi

Bola.com, Jakarta - Lautaro Martinez dan Mauro Icardi merupakan masa depan Inter Milan. Hal itu disampaikan Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Ia bahkan menyatakan timnya sangat beruntung memiliki dua pemain itu.

Setelah serangkaian hasil buruk di Serie A, Inter Milan sudah kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan kemarin. Mereka mengalahkan Parma dengan skor tipis 1-0 (10/2/2019).

Gol tunggal kemenangan Inter di Ennio Tardini dicetak Martinez. Kemenangan itu membuat pasukan Luciano Spalletti tetap berada di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Situasi berbeda dialami Icardi. Ia kembali gagal mencetak gol saat bertemu dengan Parma. Dengan demikian, Icardi sudah puasa gol dalam tujuh pertandingan di Serie A musim ini.

Meski sedang mengalami masa sulit mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, Zanetti memberikan pembelaan terhadap Icardi. Zanetti juga mendukung Martinez untuk menjadi pemain kunci Nerazzurri pada masa mendatang.

"Kami beruntung memiliki Lautaro. Dia kejutan besar bagi saya karena saya tidak mengenalnya secara pribadi, tapi saya melihatnya bermain dan saya sangat menyukainya," kata Zanetti kepada Goal Italy.

"Dia baik-baik saja dan akan memiliki masa depan yang bagus."

"Icardi pencetak gol yang terkenal, kami beruntung memilikinya di Inter dan saya pikir dia dan Lautaro mewakili masa depan."

Zanetti juga membahas target Inter musim ini. Inter Milan sejauh ini masih terpantau berada dalam zona Liga Champions.

"Tujuan kami adalah lolos ke Liga Champions," tambahnya.

"Itu adalah titik awal dan sekarang kami harus meningkat. Tim berkembang, punya identitas dan bercita-cita untuk meningkat tidak hanya di lapangan," ucap Zanetti.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer