Sukses


Radja Nainggolan Pastikan Inter Milan Incar Gelar Liga Europa

- Radja Nainggolan mengatakan kalau Inter Milan akan mengalihkan fokus ke Liga Europa setelah menang atas Parma pada laga Serie A. Menurutnya, Liga Europa menjadi prioritas target klub setelah tersingkir dari Liga Champions.

"Sekarang, fokus kami adalah memenangi Liga Europa yang menjadi target besar kami sebelum kami kembali ke Liga Italia," ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi Inter Milan.

Inter Milan memetik kemenangan atas Parma berkat gol tunggal Lautaro Martinez. Bermain di kandang lawan, Inter butuh waktu hingga menit ke-72 untuk mencetak gol.

Bagi Inter Milan, tambahan tiga poin cukup untuk menjaga mereka dari kejaran rival sekota, AC Milan. Nerrazuri -julukan Inter Milan- berada di peringkat ketiga dengan 43 poin.

"Kami memprediksi pertandingan ini memang akan berjalan sulit. Tetapi, kami bermain dengan tenang, meski ada momen-momen sulit dan kami harus tetap bermain seperti ini," ujar Nainggolan.

Inter Milan akan menghadapi Rapid Wina dalam babak 32 besar Liga Europa. Leg pertama akan berlangsung di markas Inter Milan, stadion Giuseppe Meazza.

2 dari 2 halaman

Lebih Bugar

Di sisi lain, Nainggolan juga berharap kebugarannya di sisa musim ini tidak terganggu. Sebelumnya, Nainggolan sempat absen karena dibekap cedera.

"Secara pribadi, saya harap tidak lagi mengalami masalah kebugaran. Saya melakukan segalanya untuk mencegah itu terjadi," kata Nainggolan.

" Saya berterima kasih kepada klub karena mereka mengizinkan saya berlatih maksimal dan sekarang adalah waktunya membalas hal itu," ujar Nainggolan.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer